ads

Sabtu, 10 September 2016

Yakjuj & Makjuj : Ditemukannya Benteng Zulkarnain

Judul Buku : Yakjuj & Makjuj : Ditemukannya Benteng Zulkarnain
Penulis : Zack Zulkarnain
Penerjemah : Razhka Azzura
Penerbit : MM Cyber Book
Jumlah halaman : -

Hampir 1400 tahun lebih umat Islam telah mempertanyakan tentang Yakjuj dan Makjuj.

"Siapakah sebenarnya Yakjuj dan Makjuj itu?"

- Apakah Gog dan Magog seperti penjelasan beberapa ilmuwan Barat? Yaitu sebuah bangsa yang diturunkan oleh keturunan Nabi Nuh, dan saat ini mendiami daerah Moskow dan Tobolski, Rusia?

- Apakah bangsa Cina seperti yang disebutkan oleh beberapa ulama penafsir?

- Apakah Makhluk luar angkasa, seperti yang di jelaskan oleh beberapa situs lokal maupun luar negeri?

- Ataukah Zionis Israel seperti yang dijelaskan oleh seorang syaikh dari saudi Arabia beberapa waktu lalu?

Sebenarnya, pertanyaan "Siapakah sebenarnya Yakjuj dan Makjuj itu?" adalah pertanyaan yang kurang tepat, sebab seharusnya kita bertanya; "Apakah Yakjuj dan Makjuj itu? Makhluk atau kah sifat? Atau benda mati?"

Dalam buku ini, penulis (Ust. Zack Zulkarnain) akan membuktikan kepada kita semua bahwa Yakjuj dan Makjuj BUKANLAH dua jenis kaum yang suka membuat kerusakan di muka bumi. Buku ini akan menyanggah pandangan tradisional para peneliti Al-Qur'an yang selama ini mentafsirkan bahwa Yajuj dan Makjuj adalah 2 bangsa yang berbuat kerusakan. Dan tentu saja penulis akan menyertakan bukti-bukti dari Ayat Al-Qur'an dan beberapa fakta ilmiah lain yang mungkin saja akan membuat anda terperangah.

Yakjuj dan Makjuj itu jauh lebih menyeramkan daripada yang pernah anda bayangkan selama ini. Dan tidak ada satu kekuatan senjata pun buatan manusia diatas dunia ini yang mampu menewaskannya sebab Yakjuj dan Makjuj memiliki kekuatan yang sangat besar dan menakutkan.

Zulkarnain adalah hamba yang diberi anugrah kekuasaan untuk mencapai segala sesuatu oleh Allah, namun beliau tidak mampu memusnahkan Yakjuj dan Makjuj. Yang mampu dilakukan Zulkarnain hanyalah mengurungnya disebuah tembok yang ia bangun dari campuran besi dan tembaga. Tapi, meskipun Zulkarnain telah berhasil mengurung Yakjuj dan Makjuj, dia tetap memberi peringatan bahwa bangunan yang dibuatnya itu akan hancur pada suatu waktu nanti. Ya, Yakjuj dan Makjuj akan menghancurkan tembok besi itu. Dan saat ini, umat Islam sedang menunggu waktu, kapan ini semua akan terjadi.

“Sesungguhnya Kami telah memberi kekuasaan kepadanya di (muka) bumi, dan Kami telah memberikan kepadanya jalan (untuk mencapai) segala sesuatu,” (Qs. AL-Kahfi : 84)

Tahukah anda... Kenapa penduduk yang menemui Zulkarnain tidak meminta untuk memerangi Yakjuj dan Makjuj, padahal mereka mengetahui bahwa Zulkarnain adalah raja yang hebat dalam menaklukkan bangsa manapun. Hal ini diceritakan dalam Al-Qur’an :

Mereka berkata: "Hai Dzulkarnain, sesungguhnya Ya'juj dan Ma'juj itu orang-orang yang membuat kerusakan di muka bumi, maka dapatkah kami memberikan sesuatu pembayaran kepadamu, supaya kamu membuat dinding antara kami dan mereka?" (Qs. Al-Kahfi : 94)

Mari pikir, kenapa mereka meminta Zulkarnain membuat tembok pembatas ketimbang memerangi Yakjuj dan Makjuj dengan bala tentaranya yang hebat? Bukankah saat itu Zulkarnain memiliki kekuatan yang tak terhingga dalam menaklukkan musuh-musuhnya?

Dan Coba pikir, Berapa lama Zulkarnain membangun tembok besi setinggi gunung itu.. tapi kenapa Yakjuj dan Makjuj tidak menyerang Zulkarnain dan para pekerja yang sedang berusaha mengurung diri mereka, jika Yakjuj dan makjuj itu adalah makhluk yang lebih hebat dari Zulkarnain?

Lalu dimanakah Zulkarnain mengurung Yakjuj dan Makjuj?

Siapakah sebenarnya Zulkarnain?

Bangsa apakah yang meminta kepada Zulkarnain untuk mengurung Yakjuj dan Makjuj?

Apa arti Yakjuj dan Makjuj secara bahasa? Dan Berasal dari bahasa apakah Yakjuj dan Makjuj itu?

Makhluk atau sifatkah Yakjuj dan Makjuj itu?

Semua pertanyaan ini sudah dijawab dengan ilmiah oleh buku ini. Bahkan Penulis (Zack Zulkarnain) meng-klaim sudah menemukan posisi tembok besi yang dibangun oleh Raja Zulkarnain tersebut melalui GPS, lengkap dengan titik koordinatnya. Dan ternyata, tembok itu masih kokoh saat ini, kemungkinan ia akan hancur disaat para peneliti telah ramai-ramai memberitakannya lewat media sehingga diketahui banyak orang.

Menurut saya, ini buku bagus dan harus diketahui banyak orang, bukan karena ilmiahnya saja.. tapi menurut saya, paparan dalam buku ini begitu logis dengan bukti-bukti ilmiahnya. Meski belum mencapai tahaf pembuktian yang 100%, namun 90% dari penelitian ini sudah cukup membuat kita terperangah. Buku ini sungguh berbeda dengan buku-buku lain meski judulnya sama.

Saya beri bocoran satu, tentang siapa sosok Zulkarnain menurut penulis buku ini. Dia adalah raja dari kekaisaran Persia (Sassaniyah). Sebab dari sekian banyak kekaisaran yang pernah ada di muka bumi ini, hanya Raja Kisra-lah yang memiliki mahkota berbentuk aneh, mirip seperti 2 buah tanduk. Kita bisa lihat dari gambar-gambar berikut:

Lho apa hubungannya Zulkarnain dengan mahkota aneh seperti 2 tanduk tersebut?

Hubungannya adalah, Zulkarnain itu bahasa arab yang artinya, "Sang Pemilik dua tanduk" atau "Dia memiliki dua tanduk". Klik Disini

Meski kata "Dua tanduk" ada yang menafsirkan "Dia memiliki dua kerajaan besar", namun kita juga tidak bisa menafikan jika diartikan "Dia memiliki mahkota seperti 2 tanduk di kepalanya". Allahu 'Alam

Jika kamu penasaran, silakan baca selengkapnya dalam buku digital ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFORMASI

Musrenbang RKPD 2020: Ini Daftar 9 Prioritas Pembangunan Jawa Barat

BANDUNG, BAPPEDA JABAR –  Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat menyelenggarakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rancangan ...