ads

Minggu, 23 September 2018

Format/Contoh Laporan Realisasi ADD Siltap Terbaru (Download)

Bagaimana contoh format Laporan Realisasi ADD Siltap kepala desa dan perangkat? Format LPJ/SPJ ADD Siltap atau laporan pertanggungjawaban ADD Siltap terdiri dari (1) Kwitansi Pengeluaran (2) Daftar Penerimaan Siltap Kepala Desa & Perangkat Desa (3) Daftar Hadir Kepala Desa & Perangkat Desa (4) SK Pengangkatan Kades & Perangkat Desa. Setidaknya keempat alat bukti tersebut dianggap cukup untuk proses peng-spj-an siltap kepala desa dan perangkat desa.



DOWNLOAD Format/Contoh Laporan Realisasi ADD Siltap Terbaru


Siltap adalah kepanjangan dari Penghasilan Tetap. Siltap Kepala Desa dan Perangkat Desa adalah Penghasilan Tetap Kepala Desa dan Perangkatnya yang diterima setiap bulan yang bersumber dari Alokasi Dana Desa (ADD) sesuai UU Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa. 


Untuk proses penghitungan besaran siltap kepala desa dan perangkat desa mengacu pada PP 43 tahun 2015 juncto PP 47 tahun 2015. Yang biasanya itu dilakukan pada tahap perencanaan, tentu saja tidak elegan untuk dibahas di artikel ini. 

Kali ini saya coba berbagi pengalaman dari contoh format administrasi desa, siapa tahu aja sobat-sobat desa membutuhkannya. Dari pada saya simpan-simpan di laptop, mending dibagikan ke blog ini. Apa mungkin format laporan realisasi/spj siltap kepala desa dan perangkat desa ini berguna? Semoga saja.Berikut ini format LPJ/SPJ ADD Siltap dalam bentuk excel (xls) dapat anda download dibawah ini :

Baca Juga :
Panduan Cara Download Gratis Di Blog Format Administrasi Desa


Jika ada kesulitan/kendala tolong saya disampaikan, kolom komentar facebook dibawah ini bisa Anda gunakan. Masukan/saran/kritik yang membangun dan berkualitas sangat kami butuhkan untuk memperkaya referensi dan format-format desa di blog ini. 


Mungkin Anda juga sedang membutuhkan laporan lain, seperti :

LPPD Kepala Desa 2018 ( Format Terbaru )


Untuk contoh-contoh administrasi desa lainnya silahkan eksplorasi blog ini, bisa gunakan kolom "CARI FORMAT" atau dengan cara lain sesuka Anda. 


Demikian Format/Contoh Laporan Realisasi ADD Siltap Terbaru. Semoga bermanfaat untuk Anda semua. Kalau ada salah kata mohon dimaafkan. 

Salam Dari Desa - Dari #AdminFormatAdministrasiDesa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFORMASI

Musrenbang RKPD 2020: Ini Daftar 9 Prioritas Pembangunan Jawa Barat

BANDUNG, BAPPEDA JABAR –  Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat menyelenggarakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rancangan ...