ads

Jumat, 16 November 2018

Download Contoh Format SPPD Desa Dan SPT Desa (Kepala Desa, Perangkat Desa, BPD, PKK Dan Lembaga Kemasyarakatan Desa Lainnya)

Download Contoh Format SPPD Desa (Kepala Desa, Perangkat Desa, BPD, PKK Dan Lembaga Kemasyarakat Desa Lainnya)
Download Contoh Format SPPD Desa

SPPD Desa (Surat Perintah Perjalanan Dinas) dan SPT (Surat Perintah Tugas) yang berlaku di Desa adalah surat yang dikeluarkan/diterbitkan oleh Pejabat yang berwenang menerbitkan SPPD dan SPT dalam rangka pelaksanaan perjalanan dinas dan perintah penugasan dengan mengikuti undangan rapat, workshop, konsultasi atau atau urusan lainnya sebagaimana diatur dalam peraturan perundangan-undangan. 

SPT Desa dan SPPD Desa pendanaan-nya bersumber dari anggaran pendapatan dan belanja desa (APBDes). SPT dan SPPD di Desa dapat dilakukan oleh Kepala Desa, Perangkat Desa, BPD (Badan Permusyawaratan Desa (BPD), PKK, LPM, RT/RW, Kepala Dusun dan lain-lain. Dalam pelaksanaan SPT dan SPPD, pihak yang melaksanakan perjalanan dinas atau perintah penugasan harus melaporkan atau men-SPJ-kan kegiatan tersebut sesuai dengan ketentuan perundang-undangan. 


Untuk Anda yang sedang mencari "Contoh Format SPT dan SPPD Desa (Kepala Desa, Perangkat Desa, BPD, PKK Dan Lembaga Kemasyarakat Desa Lainnya)" dalam bentuk Excel (xls) dapat Anda download/unduh dibawah ini :


1. Format SPT Desa dan SPPD Desa [ Link 1 ]


2. Format (Jadi) SPT Desa dan SPPD Desa [ Link 2 ]



Baca Juga :

Panduan Download Gratis Di Blog Format Administrasi Desa

Silahkan didownload contoh Format SPT dan SPPD Desa (Kepala Desa, Perangkat Desa, BPD, PKK Dan Lembaga Kemasyarakat Desa Lainnya) diatas, terima sudah berkunjung di Website FORMAT ADMINISTRASI DESA, semoga dapat bermanfaat. 

Demikian artikel yang berjudul Download Contoh Format SPT dan SPPD Desa (Kepala Desa, Perangkat Desa, BPD, PKK Dan Lembaga Kemasyarakatan Desa Lainnya) Excel (Xls). Jika ada pertanyaan, saran maupun kritikan yang konstruktif, silahkan komentar dibawah atau hubungi Kami melalui pesan Email. 

Terima Kasih sudah meluangkan waktu di Blog Format Administrasi Desa.  Portal Media Informasi, Referensi Dan Preferensi Format Desa Se-Indonesia.



Salam Dari DESA (***)


Kata Kunci :
spt perangkat desa
sppd perangkat desa
surat perintah tugas perangkat desa
surat perintah perjalanan dinas perangkat desa
spt kepala desa
surat perintah tugas kepala desa
sppd kepala desa
surat perintah perjalanan dinas kepala desa
spt bpd
sppd bpd
spt lpm
sppd lpm
spt pkk
sppd pkk
spt lembaga kemasyarakatan desa
sppd lembaga kemasyarakatan desa
contoh sppd desa doc
contoh sppd kepala desa doc
contoh sppd excel
contoh sppd doc
sppd perangkat desa
format sppd 2017 doc
contoh sppd sekolah

contoh sppd word

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFORMASI

Musrenbang RKPD 2020: Ini Daftar 9 Prioritas Pembangunan Jawa Barat

BANDUNG, BAPPEDA JABAR –  Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat menyelenggarakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rancangan ...