ads

Selasa, 06 November 2018

KODE SURAT DESA


Kode Penomoran Indeks Surat Desa/Kode Surat Yang Berlaku Di Desa (Format Kode Surat)


Kode surat merupakan bagian dari proses tata kelola administrasi pemerintahan di desa. Kode surat adalah tanda atau patokan baku berupa nomor indeks surat-menyurat tertentu yang ditetapkan oleh Pemerintah untuk bidang atau hal yang berhubungan dengan surat dinas yang dibuat.
Gambar : Apa dan Bagaimana Kode Penomoran Surat Di Desa?
Biasanya dalam pemberian nomor surat, kode surat diisi pertama, lalu kemudian nomor surat keluar dan lain-lain. 

Pada kesempatan ini Kami mencoba mengulas kode-kode surat dan klasifikasi kode surat  serta klasifikasi arsip yang berlaku di pemerintahan desa. Misalnya, Apa Kode Surat Keterangan Domisili, Kode Surat Keterangan Pengurusan Kartu Keluarga Sementara, Kode Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM), Kode Surat Permohonan Desa, Kode Surat Tugas Desa dan Kode-kode surat lainnya yang ada di desa.

Apakah Anda Mencari Kode Surat Di Desa?


Bagi Anda yang mencari dan ingin mendownload Daftar Penomoran Surat/Kode Surat Yang Berlaku Di Desa, Anda dapat mendownload/unduh secara gratis dan lengkap dalam bentuk PDF dan Word/Doc dibawah ini :


1. Format Daftar Indeks Kode-Kode Surat Di Desa dan Klasifikasi-nya (Pdf)


2. Format Daftar Indeks Kode-Kode Surat Di Desa dan Klasifikasi-nya (Word/Doc)

(Untuk link downloadnya, akan kami update di lain waktu)

Baca Juga :
Panduan Download Gratis Di Blog Format Administrasi Desa

Silahkan download gratis Indeks Surat Menyurat Desa/Pemerintahan Desa yang berlaku di Desa diatas. Untuk format-format lainnya silahkan dapat Anda cari dengan mudah di Blog ini.

Demikian ulasan artikel yang berjudul "#KODE SURAT DESA" semoga bermanfaat bagi Anda semua. 

Terima Kasih sudah berkunjung di Blog Kami - Blog Format Administrasi Desa - Portal Referensi Dan Preferensi Desa Se-Indonesia (***)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFORMASI

Musrenbang RKPD 2020: Ini Daftar 9 Prioritas Pembangunan Jawa Barat

BANDUNG, BAPPEDA JABAR –  Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat menyelenggarakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rancangan ...