ads

Minggu, 04 Maret 2018

Format Terbaru SK Pengangkatan Pengurus LPMD

Screen Shoot : Format Terbaru SK Pengangkatan Pengurus LPMD





Definisi atau pengertian dari Keputusan Kepala Desa atau Surat Keputusan Kepala Desa mestinya mengacu pada Pasal 1 butir 9 Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 111 Tahun 2014 tentang Pedoman Teknis Peraturan di Desa. Di-permendagri tersebut diuraikan bahwa :

“Keputusan Kepala Desa adalah penetapan yang bersifat konkrit, individual, dan final”

Lantas apa saja yang mau ditetapkan dalam Keputusan Kepala Desa? Mari kita merujuk pada penjelasan Pasal 31 Permendagri 111 Tahun 2014 tersebut, bahwa:

“Kepala Desa dapat menetapkan Keputusan Kepala Desa untuk pelaksanaan Peraturan di desa, peraturan perundang-undangan yang lebih tinggi dan dalam rangka pelaksanaan kewenangan desa yang bersifat penetapan”

Untuk Menggerakkan Dan Meningkatkan Partisipasi Masyarakat Dalam Pelaksanaan Pembangunan Secara Terpadu Dan Terarah Melalui Prakarsa Dan Swadaya Gotong Royong Masyarakat Serta Dalam Rangka Menciptakan Ketahanan Masyarakat Yang Mantap Di Desa, Kepala Desa mengangkat Pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa (LPMD) melalui Keputusan Kepala Desa atau Surat Keputusan Kepala Desa (SK).

Berikut ini Format Terbaru SK Pengangkatan Pengurus LPMD.
Silahkan didownload Gratis pada link dibawah ini :

Baca Juga :

Panduan Cara Download Gratis Di Blog Format Administrasi Desa


Alternatif Download :

Download

Sebaiknya Anda lihat dan download juga SK Revisi Pengangkatan LPMD, siapa tahu Anda perlukan juga. Atau SK-SK Kepala Desa lainnya bisa dibuka dan didownload di artikel Kumpulan SK Kepala Desa.

Demikian ulasan contoh format SK Pengangkatan Pengurus LPM Desa terbaru oleh Kepala Desa, semoga membantu sobat desa semua. Untuk artikel format-format administrasi desa lainnya dapat dengan mudah Anda cari di Blog ini. Terima kasih sudah berkunjung !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFORMASI

Musrenbang RKPD 2020: Ini Daftar 9 Prioritas Pembangunan Jawa Barat

BANDUNG, BAPPEDA JABAR –  Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat menyelenggarakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rancangan ...