ads

Minggu, 04 Maret 2018

Format Terbaru SK Revisi Pengangkatan Pengurus LPMD

Gambar Screen Shoot : Format Terbaru SK Revisi Pengangkatan Pengurus LPMD


Terkadang komposisi pengurusan suatu lembaga terjadi perubahan baik itu penambahan atau pengurangan anggota. Salah satu lembaga yang berpotensi adanya revisi kepengurusan adalah LPMD. Jika demikian, maka SK LPMD yang sebelumnya ditetapkan oleh Kepala harus ditinjau ulang untuk direvisi.

Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa atau disingkat LPMD adalah lembaga di desa yang bergerak dalam bidang pemberdayaan dan pembangunan desa. Terjadi perubahan didalam internal LPMD itu biasa terjadi. Sebabnya boleh jadi macam-macam. 

Kali ini kami coba meng-update artikel yang sebelumnya sudah Kami posting, yakni mengenai SK Revisi LPMD.

SK Kepala Desa tentang revisi pengangkatan pengurus LPMD Kami posting siapa tahu ada yang perlu. Jika sobat desa menginginkan contoh formatnya. Kebetulan ni di Komputer Kami ada dokumennya. Jadi bisa Kami upload dan bagikan di Blog ini.

Berikut ini Format Terbaru SK Revisi Pengangkatan Pengurus LPMD.

Silahkan didownload Gratis pada link dibawah ini :

Baca Juga :

Panduan Cara Download Gratis Di Blog Format Administrasi Desa


Alternatif Download :

Download SK Revisi LPMD Doc

Silahkan download file diatas dalam bentuk microsoft word diatas. Jika ada kendala atau link yang error, tolong segera sampaikan kepada Kami melalui saluran komentar facebook dibawah artikel ini. Kami akan segera membantu Anda.

Baca Juga : Kumpulan SK Kepala Desa Terbaru 

Perlu diketahui bahwa jika SK revisi LPMD ini sudah ditetapkan oleh Kades, maka otomatis SK sebelumnya dicabut dan dinyatakan tidak berlaku lagi. Untuk contoh SK sebelumnya dapat Anda baca di : Format SK LPMD

Demikian Contoh SK Kepala Desa mengenai Revisi Atas Pengangkatan Pengurus LPMD, semoga bermanfaat untuk sobat desa semua. 

Thank you for your visit on our Blog. Reference Portal and Village Preferences in Indonesia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFORMASI

Musrenbang RKPD 2020: Ini Daftar 9 Prioritas Pembangunan Jawa Barat

BANDUNG, BAPPEDA JABAR –  Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat menyelenggarakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rancangan ...