ads

Minggu, 04 Maret 2018

Format Terbaru Surat Pengantar Laporan Realisasi Dana Desa

Gambar Screen Shoot : Surat Pengantar Laporan Realisasi Dana Desa




Apa mungkin Anda sedang mencari format Surat Pengantar Laporan Realisasi Dana Desa (DD)? Iya tentu saja, kan sementara baca artikel nya nih. (hehe). 



Dokumen Laporan Pertanggungjawaban/Realisasi DD sebagaimana dokumen laporan lainnya biasanya, salah satu dokumen pendukungnya adalah Surat Pengantar. 



Surat Pengantar Laporan Realisasi Dana Desa ini menerangkan siapa pihak yang mengajukan dan siapa pihak yang ditujukan dalam laporan tersebut. Perihal apa surat tersebut dan keterangan-keterangan lainnya sebagai pengantar laporan realisasi Dana Desa.

Ya boleh juga dibilang, Surat Pengantar Laporan Realisasi DD ini sebagai salah satu kelengkapan format administrasi desa. Selain surat pengantar, ada juga yang disebut Surat Permohonan. Lebih lanjut, Lihat juga :




Berikut ini "Format Terbaru Surat Pengantar Laporan Realisasi Dana Desa"

Silahkan didownload Gratis pada link dibawah ini :


Baca Juga :


Panduan Cara Download Gratis Di Blog Format Administrasi Desa


Alternatif Download :




Tolong disampaikan kepada Kami jika ada kendala atau ada link download yang bermasalah. Tentu itu adalah "credit point" yang sangat berharga dari Anda. 

Baca juga : LPPD Kades 2018 Terbaru



Jika Anda ingin format-format administrasi desa lainnya, silahkan bisa dicari melalui kolom "CARI FORMAT" atau dengan cara lain sesuka Anda. 


Demikian contoh format surat pengantar laporan realisasi dana desa (DD) semoga bermanfaat untuk Anda semua.

Salam dari Desa - Dari Admin Format Administrasi Desa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFORMASI

Musrenbang RKPD 2020: Ini Daftar 9 Prioritas Pembangunan Jawa Barat

BANDUNG, BAPPEDA JABAR –  Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat menyelenggarakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rancangan ...