ads

Minggu, 04 Maret 2018

Format Terbaru Surat Keterangan Domisili Dari Desa [Doc]


Gambar Screen Shoot : Format Terbaru Surat Keterangan Domisili Dari Desa - Format Doc





Apa itu Surat Keterangan Domisili Desa ? Surat keterangan domisili Desa adalah salah satu surat keterangan yang dibuat oleh aparat pemerintah desa untuk memberi keterangan kependudukan atau domisili warganya. Menurut pengalaman, biasanya surat ini keluar atau dikeluarkan ketika KTP warga sementara dalam pengurusan atau kendala lainnya. Karena itu, ada juga yang menyebutnya dengan surat pengganti KTP sementara.

Surat keterangan domisili sangat sering kita temukan dalam keseharian kita. Baik itu Surat keterangan domisili dari Kepala Desa, Lurah atau RT. 

Atau pun surat domisili baik secara online maupun offline melalui microsoft  office, tapi tentu saja ngurus pasti melalui situs atau kantor resmi di desa/kelurahan. 

Untuk apa surat keterangan domisili ini? Tujuan orang mengurus Suket ini macam-macam. Ada yang mengurus suket domisili ini untuk tujuan usaha/bisnis, persyaratan di perusahaan, untuk kitas atau untuk urusan pribadi, bahkan untuk syarat pengurusan beasiswa pendidikan. 

Tentu saja tidak sembarang proses pembuatannya. Artinya format-nya harus benar sesuai kaidah. Boleh jadi tiap daerah kabupaten/kota berbeda-beda tata cara pembuatan dan persyaratannya. 

Boleh jadi surat keterangan domisili di Kota bandung misalnya, berbeda dengan di jakarta atau di Buton Selatan. Tapi paling tidak secara umum (substansi) sama. 


Jika Anda ingin mencari dan men-download contoh format surat keterangan domisili. Kebetulan Kami memiliki formatnya, bukan dalam bentuk pdf tapi format word ( doc ). Bagi Kami, Format microsoft word lebih cocok untuk dokumen ini.


Oke kita hentikan sejenak basa-basi ini, 

Baiklah....Berikut ini Format Terbaru Surat Keterangan Domisili

Silahkan didownload Gratis pada link dibawah ini :


Baca Juga :

Panduan Cara Download Gratis Di Blog Format Administrasi Desa


Alternatif Download :

Download

Silahkan download pada link diatas, jika ada kendala tolong segera sampaikan kepada Kami melalui kolom komentar facebook dibawah artikel ini. Atau jika Anda ingin berkomentar apapun silahkan saja.

Untuk surat keterangan lainnya silahkan Anda cari di Blog ini. Temukan apa saja yang Anda Cari !

Demikian artikel mengenai "Surat Keterangan Domisili" baik dari desa maupun kelurahan, semoga bermanfaat dan membantu Anda semua.

Thank you for your visit on our Blog. Format Administrasi Desa - Reference Portal and Village Preferences in Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFORMASI

Musrenbang RKPD 2020: Ini Daftar 9 Prioritas Pembangunan Jawa Barat

BANDUNG, BAPPEDA JABAR –  Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat menyelenggarakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rancangan ...